PT Debindo-ITE menggelar Indobuildtech yang ke-4 di Bandung Convention Center. Di pameran itu, pengunjung begitu antusias melihat berbagai produk, bahan bangunan, dan teknologi berskala Internasional. Indobuildtech yang digelar tanggal 21-25 Oktober 2015 itu, menampilkan produk-produk andalan dari dalam dan luar negeri. Kali ini, Indobuildtech mengisi area pameran seluas 1.728m2. Di atas luas lahan itu, beragam produk dari kategori penutup lantai, dinding, penutup atap, sanitasi, semen, insulation, wter proofing, jendela PVC, wter heater, dinding panel, dan produk-produk unggulan lainnya.

Hadir pula beberapa nama besar solusi bangunan seperti Aplus Pacific, Global Agin, Kayu Asri Indonesia, Kone Indo Elevator, Kohlerindo Prima, Pino Module Perkasa, SCG Lightweight Concentrate Indonesia, Tiger Star Indonesia, Tegola Indonesia, Winella Mitra Sentosa, dan masih banyak lagi.

Selain pameran, acara ini juga diisi presentasi produk dari beberapa industri bahan bangunan terkemuka. Di antaranya, Kone Indo Elevator dan Aqua Plus Pacific yang memberikan product knowledge seputar bahan bangunan. Indonesia Architecture Network menggelar workshop untuk kalangan arsitek maupun mahasiswa kejurusan desain dan arsitektur bertajuk ”Green Building Seminar” dan ”Fractal Architecture”. Peserta yang mengikut workshop ini begitu antusias. Indobuildtech Bandung merupakan salah satu acara dari rangkaian Indobuildtech yang diadakan di beragam kota seperti Bali, Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Yogyakarta untuk tahun 2015.

Perayaan 350 Tahun Saint Gobain Di Indonesia

Tahun ini perusahaan global asal Perancis, Saint Gobain, merayakan ulang tahunnya yang ke-350 tahun. “Perayaan ulang tahun kali ini membuktikan bahwa Saint Gobain mampu beradaptasi dengan dunia yang terus berubah. Sejarah kami juga membuktikan bahwa perusahaan kami mampu melawan batasan dan mengambil tantangan,” kata Javier Gimeno, General Delegate Asia-Pacific Saint Gobain.

Saint Gobain telah hadir di Indonesia sejak tahun 1992. Saat ini, Saint Gobain memiliki 5 unit bisnis yang menawarkan solusi inovatif untuk arsitek, kontraktor, developer, dan pemilik rumah. Di Indonesia, produk Saint Gobain didistribusikan melalui Weber untuk perekat ubin dan sistem lapisan dinding eksternal, Gyproc untuk gipsum, Norton untuk bahan abrasive, beberapa merek plastik kinerja tinggi, serta Adfors untuk bahan penguat. Selamat ulang tahun Saint Gobain.

Sebuah bangunan di kota besar seperti hotel dan apartemen membutuhkan genset untuk tenaga listrik cadangan. harga genset untuk hotel dan apartemen bisa didapatkan dengan murah jika membelinya di distributor resmi genset silent 1500 Kva di Aceh. Salah satunya adalah PT. Rajawali Indo yang memberikan harga diskon dan garansi disetiap pembelian unit baru.